Download Aegisub 3.2.1 Full Version


Aegisub adalah program pembuatan subtitle video yang memungkinkan Anda memodifikasi berkas teks dengan mudah dan cepat. Seperti yang kita tahu bahwa subtitle sangat kita butuhkan ketika menonton film, baik di komputer, laptop, maupun smartphone yang memiliki bahasa asing. Dengan adanya subtitle kita bisa lebih mudah memahami percakapan dari film tersebut. Dengan begitu, kita bisa mengikuti dan memahami setiap alur ceritanya.


Program ini mendukung semua format subtitle pada umumnya seperti: SSA, SRT, SUB, TXT, ASS, MKV, MKS, dan MKA. Dengan dukungan beragam format subtitle membuat kamu dapat memuat dan mengedit berkas subtitle mana pun tanpa masalah. Jika ingin menterjemahkan subtitle dari bahasa yang lain, AegisSub juga menawarkan sebuah asisten terjemahan untuk menuliskan atau mengalih bahasakan dengan format baris per baris sehingga memudahkan dalam proses pengeditan.


Selain itu, Aegisub juga memiliki fitur sinkronisasi untuk memindahkan semua teks maupun hanya beberapa bagian agar muncul di saat yang tepat atau dikenal dengan istilah Shift Times, lalu aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur efek karaoke seperti yang biasa kita temukan pada pembukaan atau akhir sebuah film atau anime. Ada banyak fansubs amatir di luar sana yang akan menyukai aplikasi bernama Aegisub ini.




Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama